• Rab. Jul 24th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sambangi Masyarakat, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli dan Bagikan Masker

Byadmin siberone

Jan 21, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten yang melaksanakan kegiatan patroli dana bagi-bagi masker untuk warga masyarakat di Perumahan Villa Permata Hijau Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at, (21/1/2022).

Dengan cara patroli mobile di sekitaran wilayah Kecamatan Kramatwatu, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat.

Tak lupa, personil Polsek Kramatwatu Aiptu Dody N. S.H., dan Brigpol Panji G.P. dalam giat patroli mobile tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat

Aiptu Dody menerangkan “Patroli Dialogis dan Bagi-bagi masker kepada masyarakat, kecamatan Kramatwatu tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “Kegiatan patroli dan pembagian masker gratis merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Kramatwatu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu”, ucap Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *