• Rab. Jul 24th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Taktakan Polres Serkot gelar Operasi Premanisme

Byadmin siberone

Jan 21, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) – Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten menggelar Operasi Premanisme dan Pungutan Liar (pungli) di beberapa lokasi diwilayah hukum Polsek Taktakan pada Jum’at, 21 Januari 2022.

Dalam operasi tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Taktakan IPDA Nurul Huda beserta dengan 3 orang Personil Polsek Taktakan saat menyelusuri lokasi sasaran Premanisme dan Parkir Liar di Jalan Serang Cilegon Kecamatan Taktakan.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan berlangsung sekitar dua jam, tidak ditemukan adanya tanda-tanda aksi pemuda jalanan atau premanisme, juga tidak ada sekelompok pemuda melakukan parkir liar ataupun meminta-minta uang kepengusaha yang di Wilayah hukum Polsek Taktakan.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menjelaskan operasi premanisme dan pungli dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan menjaga stabilitas Kamtibmas.

” Terutama untuk mencegah adanya aksi pungli yang dilakukan oleh oknum premanisme yang disinyalir dapat meresahkan masyarakat,” kata AKP Tohirudin.

” Oleh karena itu, Kami menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Taktakan khususnya, jika melihat atau mendengar aksi premanisme silakan melapor ke Polres Serkot atau Polsek Terdekat.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *