• Sel. Jul 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Cegah Kriminalitas ,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Sambangi masyarakat

Byadmin siberone

Jan 21, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Anggota Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat rutin patroli di pemukiman penduduk dan berdialog dengan warga, Kamis,(21-01) pukul 02.00 WIB.
 
Seperti yang terlihat Piket Patroli Aiptu Firmansyah dan anggota melakukan patroli di pemukiman warga dan Berdialog dengan warga yang melaksanakan Siskamling di lingk. Tegal duren Kelurahan Banjarsari,kec.cipocok Jaya kota Serang .
 
Pada kegiatan patroli pemukiman penduduk kali ini anggota Polsek Cipocok Jaya  melakukan dialogis dengan warga yang sedang bertugas piket Siskamling menjaga keamanan di lingkungan rumah nya.

Dalam dialog tersebut Aiptu Firmansyah memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
“Kegiatan patroli  setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas,” kata Aiptu Firmansyah
 
Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menjelaskan bahwa kegiatan patroli selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, Ucap Kapolsek Cipocok Jaya .
 
“Kita dari Kepolisian punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli malam hari,” pungkasnya.

(Humas Polsek Cipocok Jaya )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *