• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Pelihara Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT. Krakatau Posco

Byadmin siberone

Jan 20, 2022

Cilegon,(Siberone.co.id) – Guna menciptakan dan memelihara keamanan pada objek vital yang merupakan mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco yang berada di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon – Banten pada Kamis, (20/01).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Riyadi selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Noviyanto (personel Ditpamobvit Polda Banten), Komandan Zona Krakatau Posco Suhada, Danru Security Fatoni dan 21 personel security PT Krakatau Posco.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan ia menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan pada objek vital yang merupakan mitra Polda Banten. “Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan pada objek vital yang merupakan mitra Polda Banten, personel kami melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco, ” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan personelnya melakukan pengamanan dengan patroli dan pemeriksaan. “Kegiatan pengamanan di PT Krakatau Posco meliputi kegiatan patroli pada kawasan perusahaan dan kegiatan pemeriksaan terhadap karyawan, tamu dan kendaraan, “ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya AKP Riyadi selaku pawas juga mengatakan ia melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan dan chief security PT Krakatau Posco terkait bidang keamanan. “Kami melakukan koordinasi terkait sistem manajemen keamanan dengan pihak perusahaan dan chief security guna kesinambungan dalam melaksanakan tugas pengamanan”, kata Riyadi.

Riyadi juga melanjutkan bahwa dimasa pandemi Covid-19, ia dan personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan himbauan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19. “Walaupun level PPKM di Kota Cilegon sudah turun, tapi tetap saja kita tidak boleh abai prokes. Disini kami memberikan himbauan prokes terhadap karyawan maupun tamu agar menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Riyadi. (Bidhumas).

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *