• Sen. Mei 20th, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek menghadiri pisah sambut Kepala Puskesmas Pabuaran

Byadmin siberone

Jan 19, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id)| Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten dalam hal ini Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H beserta anggota menghadiri acara Pisah sambut kepala puskesmas Pabuaran yang berada di Kecamatan Pabuaran, dan sampaikan pesan kamtibmas. Rabu 19/01/2022.

Kali ini Kapolsek Pabuaran Sara nampak sedang bertatap muka dengan Tripika kecamatan Pabuaran selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Prokes bahwa covid-19 masih ada dan kita harus selalu mematuhi 5 M, dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini melaksanakan program Kapolda Banten sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat dan memperkokoh Tripika kecamatan Pabuaran.

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada Pejabat daerah terutama Tripika kecamatan Pabuaran untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan dan mendukung pemerintah dalam pencegahan covid-19″ Tutur Kapolsek Pabuaran

Ditempat terpisah Kapolres serang kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H menerangkan * kami akan terus melaksanakan
Patroli terus di wilayah hukum polres Serang kota guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan tetap kondusif.

*(Humas Polsek Pabuaran ) *

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *