• Sel. Apr 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Kordinasi Kesiapan Vaksin Untuk Anak

Byadmin siberone

Jan 19, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE melaksanakan Monitoring dan koordinasi kesiapan Vaksin untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang di UPT Puskesmas Kramatwatu. Rabu, (19/1/2022).

Kapolsek kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE beserta Panit Binmas Iptu Agus Sutiana dan Personil Polsek Kramatwatu melaksanakan koordinasi dan pengecekan terkait kesiapan vaksin anak usia 6 sd 11 Tahun yang akan diselenggarakan oleh UPT. Puskesmas Kramatwatu.

Adapun penyampaian dari dr. Enik Utmawati (Ka. Upt Puskesmas Kramatwatu) bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun akan di jadwalkan mulai hari senin tanggal 24 Januari 2022 sementara untuk jadwal vkasin masih di susun. Dan untuk logistik vaksin dari Dinkes Provinsi Banten sudah siap dengan jumlah 1500 dosis.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE Menyampaikan kami akan turut berkontribusi dan mendukung kegiatan vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun tersebut dan apabila dari puskesmas ada kendala terkait kekurangan vaksin maupun Nakes agar berkoordinasi dan akan kami bantu dari Biddokes Polda Banten.

Kegiatan kordinasi tersebut dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna memastikan kegiatan pelaksanaan Vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *