• Ming. Apr 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Giat Polsek Waringinkurung Pengamanan Vaksin Secara Door To Door Di SDN Sukadalem 1 Bersama Upt Ukm Waringinkurung

Byadmin siberone

Jan 19, 2022

Polres Serkot,(Siberone.co.id) | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Bripka Budi.K melaksanakan pengamanan vaksin Pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 Pukul 08.00 Wib s/d Selesai Wib bertempat di SDN Sukadalem 1 Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung telah dilaksanakan Giat Vaksin Covid-19 khusus umur 6 tahun sampai dengan 12 tahun untuk Tahap I Jenis Sinovac terhadap Sidawa – Siswi SDN Sukadalem 1 di Wilayah kerja UPT PUSKESMAS Waringinkurung.Selaku Penanggung Jawab Kepala UPT Puskesmas Waringinkurung Dr. .

Dalam kegiatan Vaksin kali ini untuk lokasi Vaksin:
1. SDN Sukadalem 1.

Hadir dalam kegiatan :
1. Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Trantib.
2. Perangkat Desa
3. Tim Vaksin Puskesmas Waringinkurung
4. Satgas Covid Desa Sukadalem.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Waringinkurung memberikan himbauan bagi anggotanya dalam melaksanakan pengamanan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah waringinkurung.

Kapolsek juga menambahkan “Kegiatan vaksin ini menyisir khusus bagi anak – anak umur 6 tahun samapai dengan 12 tahun dalam hal ini dari tingkat SD sampai dengan SMP guna menunjang kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) bisa di laksanakan di sekolah masing – masing mari mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi di seluruh kecamatan waringinkurung.” tutup Kapolsek Waringinkurung.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *