• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Curug Polres Serang Kota Berikan Masker Kepada Masyarakat

Byadmin siberone

Nov 18, 2021

Polres Serang Kota,(Siberone.co.id) – Dimasa pandemi Covid 19 sekarang ini masih belum usai dan masih ada, untuk menjaga warga masyarakatnya agar tidak terpapar covid-19, salah satunya dengan memberikan edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten.

Terlihat pagi hari ini sejumlah Personel Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi (Ops) Yustisi dengan membagikan masker kepada masyarakat di sepanjang jalan raya serang petir kelurahan curug kecamatan curug kota serang. Kamis (18/11/2021).

Ada ratusan masker yang di bagikan oleh petugas Polsek Curug secara gratis kepada masyarakat setiap harinya. Seperti yang diungkapkan oleh peraonil Polsek Curug disela sela kegiatannya pada saat membagikan masker kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, kegiatan ini kita laksanakan dengan harapan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dimasa pandemi covid-19 ini penerapan protokol kesehatan salah satunya dengan pemakaian masker masih menjadi salah satu pencegahan kita dalam memutus penyebaran covid-19.

“Masker saat ini masih menjadi solusi kita dalam memutus penyebaran virus (covid-19) ini.” Kata kapolsek

Dirinya (kapolsek) juga menambahkan selain vaksinasi yang terus berikan kepada masyarakat kita juga jangan sampai lalai dan acuh karena pandemi ini belum hilang, jadi harapannya dengan dilaksanakannya ops yustisi oleh anggota setidaknya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa terbiasa pola hidup dengan memerapkan prokes pada saat beraktifitas diluar rumah. Pungkas kapolsek.

*Humas Polsek Curug*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *