• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sampaikan Pentingnya Sinergisitas Dalam Membangun Organisasi

Byadmin siberone

Nov 18, 2021

Serang,(Siberone.co.id) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Kembali menggelar apel pagi yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (18/11). Dalam gelaran apel kali ini, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi memberikan arahannya bahwa penting untuk membangun sinergisitas dengan instansi lain untuk membangun organisasi.

Gelaran apel yang diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib, Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris, dan Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah ini turut diikuti oleh administrator, pengawas, JFT/Pelaksana di Lingkungan Kanwil Kumham Banten.

Andi Taletting Langi membagikan 1 (satu) pemahamannya kepada Jajaran pasca menghadapi Tim Penilai Nasional menuju WBK/WBBM, “Dalam membangun organisasi harus bisa berkolaborasi dan melakukan sinergisitas dengan instansi lainnya. Hal ini bukan saja Lapas dan Rutan namun juga pada internal di Kanwil antara satu divisi dengan divisi lainnya. Bekerja tidak sendirian namun melibatkan instansi/stakeholder lainnya,” Ujarnya

Lebih lanjut Andi Taletting Langi menyampaikan arahan Sekretaris Jenderal terkait dengan mengelola keuangan yang haruslah sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan dan setiap pertanggungjawbaan harus selesai dengan baik, dan yang terakhir melakukan pengawasan terhadap keuangan.

“Mari semua arahan pimpinan dapat kita pedomani dengan baik dan jangan hanya terucap dari bibir saja namun juga dilaksanakan dengan nyata, sehingga mendorong kantor wilayah Kemenkumham Banten memiliki harkat dan martabat,” Ujar Andi Taletting Langi menutup arahannya (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *