• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kumham Banten Ikuti Rakor Pokja IDI, Bahas Persiapan Sambut Pesta Demokrasi 2024

Byadmin siberone

Nov 17, 2021

Serang- (siberone.co.id) – Mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Penyuluh Hukum Muda, Eris Adriyansyah hadir dalam Rapat Koordinasi Pokja IDI Provinsi Banten yang diselenggarakan Badan Kesbangpol Provinsi Banten bertempat di Ruang Rapat Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Rabu (17/11).

Rapat diikuti Perwakilan dari Badan Kesangpol Kab/Kota se-Provinsi Banten, Tim Pokja IDI Provinsi Banten, OPD terkait dan instansi vertikal terkait.

Rapat diawali oleh penyampaian Laporan Penyelenggaraan Kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Ade Ariyanto. Selanjutnya, hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi oleh Plt.Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Muhtarom.

Sementara, hadir sebagai Narasumber antara lain Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat dan LPPM Unirta Serang, Suwaib Amiruddin.

Disampaikan bahwa Indeks Demokrasi Provinsi Banten Tahun 2020 di urutan ke-14 Nasional, yang sebelumnya di Tahun 2019 di peringkat 24 Nasional.

Diharapkan pada tahun 2021 ini Provinsi Banten dapat masuk ke dalam peringkat 5 besar Nasional Indeks Demokrasi Indonesia.

Merupakan tugas kita semua untuk dapat mewujudkan hal tersebut dan merupakan tantangan bagi kita semua dalam menyambut pesta demokrasi di Tahun 2024, bagaimana menciptakan demokrasi yang baik di seluruh kalangan masyarakat di Provinsi Banten. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *