• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Arahan Kakanwil Kumham Banten Jelang Desk Evaluasi Pembangunan ZI oleh TPN

Byadmin siberone

Nov 16, 2021

Serang,(Siberone.co.id) – Menghadapi babak akhir pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yakni Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten khususnya Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas mendapatkan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib.

Arahan tersebut disampaikan Agus Toyib dalam amanatnya saat memimpin Apel Pagi Pegawai yang digelar secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, Senin (15/11).

Dalam arahannya, Agus Toyib menyampaikan kepada seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk mempersiapkan diri dengan maksimal jelang pelaksanaan Desk Evaluasi.

Menyemangati, Kakanwil meminta Tim Pokja untuk tidak tegang dan tetap tenang, khususnya saat menghadapi setiap pertanyaan-pertanyaan yang diajukan TPN dalam sesi tanya jawab dalam Desk Evaluasi. Menurutnya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten telah memiliki banyak pengalaman usai beberapa kali menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI sehingga pengalaman tersebut dapat dijadikan modal bagi jajaran Kanwil Kumham Banten dalam menghadapi Desk Evaluasi oleh TPN.

“Saya harap teman-teman Tim Pokja memiliki kepercayaan diri dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh TPN dalam Desk Evaluasi. Pilihannya hanya ada 2, menang atau kalah. Tidak ada pilihan ke-3. Dengan do’a dan usaha, kita berikan yang terbaik dalam Desk Evaluasi TPN. Sehingga komitmen kita semua dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas membuahkan Predikat WBK di Tahun 2021 ini”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *