• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Vaksinasi Tahap Ke 1 Di Desa Curug Agung Di Jaga Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota

Byadmin siberone

Nov 11, 2021

POLRES SERANG KOTA,(Siberone.co.id) – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Baros Polres Serang Kota Briptu Doni laksanakan pengamanan vaksin masal di Desa Curug Agung Kecamatan Baros, Kamis (11/11/2021).

Dalam giat tersebut di lakukan untuk vaksin tahap ke 1 yang di laksanakan di Kantor Desa Curug Agung untuk warga masyarakat desa.

Dengan diadakanya vaksin tahap ke 1 untuk warga yang terdaftar sebagai penerima vaksin tahap ke 1 sangat antusias sekali untuk di laksanakan vaksin guna mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat.

Dalam giat vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dari satgas Covid-19 guna mencegah berkembangnya Covid-19 di tengah tengah masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menerangkan, dengan di adakanya vaksin masal tersebut sangat tepat.

Karena masyarakat sangat antusias dan sangat di butuhkan oleh masyarakat vaksin tersebut dengan dengan adanya pandemi Covid-19 serta di perlakukannya PPKM darurat guna mencegah berkembangnya Covid-19 di tengah tengah masyarakat, terang Kapolsek Baros.

Adapun pemakaian Vaksin dosis kesatu :
– Jumlah yang di Vaksin : 358
– Lolos skrining : 358
– Tidak lolos skrining/Tunda : 7
– Pemakaian vaksin :
Sinovac : 58
Sinovam : 2
Astrazeneca : 20.(polsek baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *