• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Curug Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Manasik Haji Di Kemenag Provinsi Banten

Byadmin siberone

Nov 11, 2021

Polres Serang Kota,(Siberone.co.id) – Ribuan siswa dari Pendidikan Usia Dini (PAUD) Kota Serang mengikuti kegiatan manasik haji yang di laksanakan di Kantor Kementrian Wilayah Departemen Agama (Depag) Provinsi Banten Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang. Kamis, (11/11/2021).

Kegiatan Manasik haji PAUD se kota Serang ini dikuti sekitar 1800 peserta dari Paud se Kota Serang yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhahul Athafal (PD IGRA) Kota Serang bekerjasama dengan Masjid Pendidikan Usia Dini (PAUD) Kota Serang.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan rangkaian kegiatan manasik haji tersebut Jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota terlihat melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan tersebut

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, meski kegiatan tersebut tidak dikeluarkan izinnya oleh pihak kepolisian karena masih masa pandemi Covid-19 rawan terjadinya kasus baru penyebaran covid-19.

Karena masih masa pandemi dan izin belum bisa kita arahkan panitia untuk berkordinasi dengan Gugus Tugas covid-19 Kecamatan Curug dan kitapun tekankan kepada panitia agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan nya dikarenakan peserta kegiatan banyak dan tidak sedikit. Ujar kapolsek

Salah satu panitia Sdri. Siti Sopiah (ketua panitia) pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan manasik yang dilakukan pada hari ini sebelumnya kita sudah berkordinasi dengan beberapa pihak dan gugus tugas Covid 19 kecamatan curug untuk penyelenggaraan kegiatan manasik ini sesuai dengan aturan yang ada pada masa covid-19.

Kapolsek menambahkan “Kami melaksanakan pengamanan kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman dan pantau pelaksanaannya yaitu penerapan Prokes nya”, ujar Kapolsek Curug.

Humas Polsek Curug

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *