• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kakanwil Beri Penguatan Satuan Kerja Jelang Hadapi Desk Evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN)

Byadmin siberone

Nov 11, 2021

Serang,(Siberone.co.id) – Jelang Pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN) yang akan berlangsung pada 15 November 2021 mendatang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib memberikan arahannya dalam Rapat Persiapan Desk Evaluasi TPN yang digelar secara daring melalui Aplikasi Zoom, Kamis (11/11).

Arahan diberikan kepada 10 Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang akan melaju ke tahap Desk Evaluasi TPN.

Dalam arahannya, Agus Toyib berharap saat pelaksanaan Desk Evaluasi oleh TPN nanti, Kepala Satuan Kerja benar-benar bisa menyajikan paparan dan baik sehingga mampu meyakinkan Tim Penilai bahwa jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mampu mewujudkan Zona Integritas.

Sementara, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris yang turut mendampingi Kepala Kantor Wilayah, memberikan gambaran Pelaksanaan Desk Evaluasi TPN dalam paparan yang disampaikannya.

“Sebagaimana pelaksanaan Desk Evaluasi TPI beberapa waktu lalu, Desk Evaluasi TPN akan meliputi Penyusunan Jingle dan Yel-Yel, maskot, video profile, paparan Zona Integritas dan Pelaksanaan Survey SHPRBZI”, paparnya.

Selain Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Administrasi, turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *