• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Gandeng Pemerintahan Desa, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kembali Menggelar Vaksinasi Presisi

Byadmin siberone

Nov 11, 2021

Polres Serang Kota,(Siberone.co.id) – Untuk mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Pegadingan Kec. Kramatwatu Kab. Serang kembali menggelar vaksinasi Presisi di Kantor Desa Pegadingan Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Kamis, (11/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kompol D.P Ambarita, S.I.P., M.M menerangkan tentang kegiatan vaksinasi presisi yang dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten.

“Dalam hal ini, kami Polsek Kramatwatu berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa Pegadingan kembali melaksanakan kegiatan yang diinisiasi oleh Polri yaitu Vaksinasi Presisi yang bertujuan untuk percepatan vaksinasi,” kata Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M.

Kapolsek juga mengatakan “Untuk hari ini, ada 600 dosis vaksin yang disiapkan oleh Urkes Polres Serang Kota, saya berharap agar masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan. Dan jangan lupa walaupun sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandas Kapolsek Kramatwatu.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di Kecamatan Kramatwatu, untuk sasarannya sendiri kita salurkan untuk masyarakat umum,” terang Kapolsek

Dalam kegiatan vaksinasi presisi tersebut turut hadir Kepala Desa Pegadingan TB. Syamsudin mendampingi Kapolsek Kramatwatu dalam pemantauan kegiatan vaksinasi presisi tersebut. (Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *