• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Giat DDS Dan Monitoring Wilayah Binaan

Byadmin siberone

Nov 11, 2021

Polres Serang Kota,(Siberone.co.id) – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Brigadir Maulana Idris melaksanakan DDS di link. Majalawang Kel. Umbul tengah Kecamatan Taktakan,
Kamis (11/11/2021).

Telah menjadi tanggung jawab Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga situsi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaanya melakukan giat DDS (Door To Door System) atau sambang yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan ataupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigpol Maulana Idris melaksanakan DDS atau sambang dirumah salah satu warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut saya selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada beliau agar ” secara bersama – sama memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan dan tetap mematuhi prokes Covid 19 dengan cara selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah”, ujar Bhabinkamtibmas Brigpol Maulana.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.I.K M.H melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH, saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan,” bahwa seorang anggota bhabinkamtibmas adalah ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan tugas di Desa binaanya, maka dari itu segala sesuatu permasalahan yang ada di Desa binaanya, bhabin harus mengetahui dan bhabin harus punya jaringan kemitraan dengan masyarakat di Desa binaanya”. Ucap Kapolsek Taktakan.

Bhabinkamtibmas menambahkan “Kegiatan DDS yang di lakukan memonitoring lingkungan sekitar dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam kegiatan tersebut.” tutup Bhabinkamtibmas.

*( Humas Polsek Taktakan )*

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *