• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Beri Arahan, Kepala Kantor Wilayah Sampaikan Kekuatan Integritas dan Kompetensi dalam Kemajuan Organisasi

Byadmin siberone

Nov 11, 2021

Serang,(Siberone.co.id) –
“Organisasi akan jadi besar saat kinerja organisasi tersebut bisa dilihat dan dirasakan oleh orang lain”.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib pada saat memberikan arahannya usai gelaran Apel Pagi Pegawai yang dilakukan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (11/11).

Agus Toyib melanjutkan, sebagaimana tujuan organisasi, kita tentunya ingin masyarakat terbantu dengan adanya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Guna mencapai tujuan tersebut, Integritas merupakan karakter kunci yang harus dimiliki oleh seluruh bagian di dalam organisasi tersebut, karena integritas akan menghasilkan kepercayaan (trust).

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam sebuah birokrasi, wujud kepemilikan integritas diri itu muncul dalam bentuk kinerja atau hasil kerja yang baik. Dan untuk bisa memiliki kinerja baik, maka diperlukan kompetensi, suatu kemampuan andal dalam bidangnya. Dengan integritas diri yang dimiliki maka kompetensi bisa lebih terarah untuk menghasilkan kinerja baik dan berkualitas.

“Sebagaimana hasil pelaksanaan Tes Potensi Pegawai pada hari pertama kemarin, kita harus melakukan Evaluasi terhadap potensi SDM khususnya para Pejabat harus dijadikan sebagai introspeksi terutama pejabat karena pejabat mempunya amanah dan tanggung jawab yang lebih besar. Harus ada evaluasi, jika perlu kita lakukan penyegaran sehingga dalam organisasi akan terus ada inovasi dalam menghasilkan kinerja baik dan berkualitas”, ujarnya. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *