• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Warga Abai Prokes, Polsek Serang Polres Serang Kota Bagi-Bagi Masker Gratis

Byadmin siberone

Nov 10, 2021

POLRES SERANG KOTA,(Siberone.co.id) – Pandemi Covid19 belum berakhir, warga mulai abaikan prokes dengan tidak memakai masker saat di luar rumah, Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker gratis kepada warga di Perempatan Calung Jl.Maulana Hasanudin Kota Serang, Rabu (10/11/2021).

Mulai berkurangnya Disiplin warga dalam menjalankan prokes menggunakan masker saat di luar rumah Polsek Serang gencar lakukan himbuan prokes dan bagikan masker

Vaksin dan pakai masker dapat lindungi diri, lindungi negeri. Kesehatan pulih, ekonomi pun bangkit, Mari patuh prokes 3M untuk jaga keluarga. covid19.

Kapolres Serang AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Disiplin warga dalam menjalankan prokes adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran Covid19 ” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak kepada warga yang belum mengikuti suntik Vaksin agar untuk ikuti Vaksin Covod19, karena Vaksin aman dan halal. Dan mencegah penyebaran Covid19.

Ayo Pakai Masker, Ayo Cepat Vaksin! Patuhi pula prokes jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun. Kesehatan pulih, ekonomi bangkit.

Meski mengalami penulurunan dalam penyebaran Covid19, tapi Covid19 belum berakhir di harap warga tetap menjalankan prokes dan ikuti Valsin dalam mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

(Humas Polsek Serang)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *