• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bersih Melayani Sepenuh Hati, Anti Pungli, Korupsi dan Gratifikasi

Byadmin siberone

Nov 9, 2021

Serang,(Siberone.co.id) – Bukan hanya sekedar lirik dalam Yel-Yel Pembangunan Zona Integritas yang menyuarakkan komitmen Jajaran untuk memberikan pelayanan prima, Namun Jajaran Kanwil Kumham Banten turut berkomitmen untuk menerapkannya secara nyata dalam keseharian bekerja dan memberikan pelayanan. Memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, tanpa adanya pungli, korupsi dan gratifikasi.

Demikianlah yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris saat bertindak sebagai pembina apel pagi virtual melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (09/11).

“Mari kita mencari rezeki kita yang terpuji yang membawa manfaat bagi diri kita hingga akhir, jangan melakukan tindakan-tindakan korupsi untuk memperkaya diri sendiri, pungli dan gratifikasi pun sama, mari kita laksanakan tugas dengan bersih dan jujur dan sesuai dengan ketentuan yang ada,” Ujar Novi

lebih lanjut Novi mengingatkan Jajaran untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Banten dan menjadikan Kantor Wilayah sebagai Human Right and Law Center dan siap menerima masyarakat yang datang untuk mendapatkan layanan.

Terakhir, tak lupa Novita mengingatkan Jajaran untuk tetap dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan Jukrah Sekretaris Jenderal Kemenkumham, terlebih dengan adanya peningkatan jumlah penyebaran covid-19 dibeberapa daerah di Indonesia. Protokol kesehatan 5M seperti Menjaga Jarak, Menggunakan masker, Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan, dan mengurangi mobilitas. Dan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki Kantor. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *