• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Jelang Akhir Tahun Anggaran 2021, Kakanwil Pastikan Pelaksanaan Kinerja dan Penganggaran Berjalan Tuntas

Byadmin siberone

Nov 8, 2021

Serang,(Siberone.co.id) – Memimpin gelaran Apel Pagi Pegawai yang digelar secara langsung di Lapangan Kantor Wilayah (08/11), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib meminta seluruh jajaran untuk menuntaskan pelaksanaan kinerja dan penganggaran jelang akhir Tahun Anggaran 2021.

“Waktu efektif pelaksanaan Tahun Anggaran 2021 ini hanya sampai dengan akhir November 2021. Untuk itu saya minta kepada para Pejabat Administrasi untuk memantau setiap rencana kegiatan, jika memungkinkan untuk dilakukan refocusing, segara lakukan”, pinta Agus Toyib.

“Waktu efektif pelaksanaan kinerja dan penganggaran adalah sampai dengan akhir bulan November ini. Karena bulan Desember nanti digunakan hanya untuk menyelesaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan yang telah dilakukan”, tegasnya.

Selain itu, Agus Toyib turut menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten saat ini sedang dalam penilaian TPN dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) sehingga harus dengan maksimal dipersiapkan.

“Di bulan November ini juga kita sedang memasuki masa penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Yang mungkin, penilaian secara tidak langsung telah sedang dilakukan TPN”, ujar Agus Toyib.

Berkenaan dengan hal tersebut, Agus Toyib mengajak seluruh jajaran untuk memaksimalkan upaya jelang Penilaian oleh TPN.

“Lakukan tugas Pelayanan Publik dengan maksimal. Pastikan para petugas untuk selalu standby menempati posnya masing-masing. Hal ini juga berlaku bagi para operator di semua jalur Layanan Informasi dan Pengaduan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten”, sambungnya.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk menghadapai Penilaian oleh TPN sehingga bersama-sama kita bisa membawa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten meraih Predikan Wilayah Bebas dari Korupsi di Tahun 2021 ini”, tutup Agus Toyib. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *