• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Patroli Tempat Wisata Polres Serang Kota Polsek Kramatwatu Imbau Warga Patuhi Prokes

Byadmin siberone

Nov 7, 2021

Serang Kota,(Siberone.co.id) – Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, personil Polres Serang Kota Polsek Kramatwatu terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata. Minggu, (7/11/2021)

Seperti terlihat hari ini Minggu Ps. Kasi Humas Polsek Kramatwatu BRIPKA Achmad Saefudin bersama personil Piket nampak mengunjungi lokasi wisata Tasikardi Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang guna menerapkan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada pengunjung.

Selanjutnya Personil Polsek Kramatwatu berdialog dan berkoordinasi dengan pengelola maupun pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun tempat wisata dibuka tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga wilayah hukum Polsek Kramatwatu aman dan nyaman bebas dari covid-19,” ujar BRIPKA Achmad

BRIPKA Achmad Saefudin bersama anggotanya juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian setempat.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

“Selain antisipasi gangguan kriminal personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Pungkas Kapolsek (Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *