• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Patroli Kampus Untirta, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Himbau Jaga Kamtibmas

Byadmin siberone

Nov 6, 2021

SERANG KOTA,(Siberone.co.id) – Pasa saat ini pemerintah melonggarkan aktifitas masyarakat, maka pembelajaran tatap muka telah dimulai, bigitu juga dengan kampus untirta sindangsari. Walaupun mahasiswa yang masuk di batasin jumlahnya.

Polsek pabuaran Polres Serang kota Polda Banten hari ini melaksanakan patroli dialogis dikampus untirta sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, sabtu (06/11/2021).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut petugas memberikan himbauan pentingnya menjaga kamtibmas di kampus maupun disekitar kampus untirta sindangsari.

“Jangan sampai ada kejadian tindak pidana dikampus, untuk itu sebagai petugas keamanan kampus. Apabila ada tamu yang masuk atau keluar harus di cek betul – betul, sebagai antisipasi kejadian yang tidak diinginkan

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan “disamping petugas memberikan himbauan kamtibmas, petugas juga tidak lupa ingin mengetahui penerapan prokes di kampus untirta.

Masa pandemi covid – 19 belum berakhir, maka dari itu dikampus untirta sindangsari pabuaran prokes ketat juga harus diterapkan.

“Kita tidak mau terjadi pelangaran prokes disini, yang bisa berakibat tinbulnya klaster baru dari berlakunya pembelajaran tatap muka, maka dari itu prokes ketat di berlakukan di kampus, ujar rifai”.

( Humas Polsek Pabuaran )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *