• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Puskesmas Dan Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Vaksinasi

Byadmin siberone

Nov 5, 2021

SERANG KOTA,(siberone.co.id) – Sebagai usaha untuk memutus mata rantai covid – 19 dan upaya meningkatkan kesehatan dimasyarakat, salah satunya adalah gebyar vaksinasi massal.

Polsek Pabuaran Polres Serang Kota polda banten Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, polsek dan pukesmas pabuaran melaksanakan vaksin tahab 2 terhadap masyarakat umum bertempat di pukesmas pabuaran desa pasanggrahan kecamatan Pabuaran, jum,at (05/11/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai.S.H menyampaikan bahwa program vaksinasi Tahab 2 ini peruntukan untuk masyarakat kecamatan pabuaran.

Dalam pelaksanaan nya, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kesehatan dan imun tubuh masyarakat pabuaran dan sekitarnya bisa lebih baik lagi.

” Lanjut kata kapolsek, untuk hari ini masyarakat umum pabuaran yang mengikuti vaksinasi tahab 2 ini berjumlah kurang lebih 300 orang lebih.

Untuk petugas vaksinator nya sendiri dari puskesmas pabuaran berjumah 10 orang, serta Anggotanya yang melaksanakan pengamanan berjumlah 4 personil.

Sementara itu saudari Dr. Lolo Sundari kepala puskesmas pabuaran mengatakan “bahwa sangat senang sekali dengan pihak polsek yang telah melaksanakan pengamanan vaksinasi ini.

“Kami akan bersinergi antara puskesmas dan polsek dalam kegiatan vaksinasi seperti ini, mudah – mudahan kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan lagi, ujar lolo”.

( Humas polsek pabuaran)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *