• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Melalui Sowan Sesepuh Polsek Cipocok Jaya Polres serang Koya Implementasikan Program Kapolda Banten

Byadmin siberone

Nov 5, 2021

Kota Serang,(siberone.co.id) – Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota Polda Banten BRIPTU Rio P lakukan Kegiatan “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Tembong kelurahan Tembong Kecalatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Jumat 05/11 pukul 08.00 WIB.

BRIPU RIP P (Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembong ) menyambangi tokoh masyarakat sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga dan menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat.

Saat di konformasi Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya adalah “Sowan Sesepuh” bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

“Sowan Sesepuh” merupakan langkah dalam menanam sinergitas serta menjaga Harkamtibmas dalam memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolda Banten sehingga Personil kami melaksanakannya dengan ikhlas, semangat dan jadikan semua tugas dan pengabdian masyarakat ini sebagai ibadah kita kepada Allah SWT,” tutup Kapolsek Cipocok Jaya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Ihsan selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Polri karena telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat dan akan mendukung tugas – tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kami,” pungkas Ihsan . (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *