• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kasat Binmas Hadiri Undangan Milad TTKDH ke 69

Byadmin siberone

Nov 5, 2021

Serang Kota,(siberone.co.id) – Kapolres Serang Kota Polda Banten melalui perwakilan nya Kasat Binmas AKP Ahmadi menghadiri kegiatan Milad dan Keceran Kebudayaan, Seni, Silat dan Tari Indonesia, Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (KESTI TTKKDH) Ke-68 di hotel ratu optima kota serang.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia sekaligus Ketua DPC TTKKDH Baros H. Hamami mengatakan, kegiatan KECERAN ini dilakukan setahun sekali pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tujuan membangun karakter dan sumber daya manusia, serta memegang teguh ikrar dari pada sumpah TTKKDH.

“Pelaksanaan KECERAN TTKKDH ini dilakukan, supaya bisa melestarikan tradisi tjimande menuju kesti TTKDH yang maju bermartabat serta dapat memberikan contoh yang baik terhadap lingkungan dan tidak mudah di adu domba serta menjauhi tindakan prilaku yang bersifat negatif apalagi sampai memakai obat terlarang yang melanggar hukum,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Ahmadi mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kepada Perguruan Silat TTKKDH.

“Dengan adanya organisasi TTKKDH diharapkan dapat ikut membina generasi penerus, terutama remaja dan para pemuda untuk aktif dalam hal postif yaitu belajar seni bela diri untuk membentengi diri dari pengaruh pengaruh kegiatan negatif yang dapat merusak mental para remaja dan pemuda,” harapnya.

( Humas Polres Serang Kota)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *