• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Perkuat Sinergisitas, Kakanwil Kemenkumham Banten Melakukan Audiensi Dengan Bupati Pandeglang

Byadmin siberone

Nov 3, 2021

Kab. Pandeglang – siberone.co.id
Upaya memperkuat sinergitas antar lembaga terus dilakukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sebagaimana komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan.

Hari ini, Selasa (02/11) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi, melaksanakan audiensi kerja guna membahas pekerjaan yang saling berkesinambungan dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita

Kehadiran Kepala Kantor Wilayah diterima secara langsung Bupati Pandeglang Irna Narulita di ruang kerjanya, bertempat di pendopo Kabupaten Pandeglang. Koordinasi dan sinergitas yang sebelumnya telah terjalin dengan baik, mengantarkan pertemuan ini berjalan sangat lancar. Sambutan hangat dan penuh kekeluargaan dari Tuan Rumah membantu mencairkan suasana.

Selain bersilatuhrahmi, dalam kunjungan ini Kakanwil menyampaikan beberapa hal seperti salah satunya terkait dengan keperluan dan kebutuhan pada salah Satu Rutan yang berada di bawah Naungan Kanwil Kumham Banten, yakni Rutan Pandeglang. Selain itu, Kakanwil juga membahas terkait dengan pelayanan yang berada di Kanwil Kumham Banten yang berhubungan dengan Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Andi Taletting Langi turut menyampaikan mengenai pelayanan hukum dan HAM terutama pendaftaran merek di wilayah pandeglang sehingga dapat terus bekerja sama dengan berharap kerja sama yang baik dengan Kab Pandeglang

Menanggapi, Bupati Pandeglang menerima dengan baik kerja sama antara Kanwil Kumham Banten dengan Kabupaten Pandeglang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Pandeglang. ( Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *