• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Membantu Masyarakat Membutuhkan, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Pembagian Beras

Byadmin siberone

Nov 3, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Pandemi covid – 19 belum berakhir banyak persoalan terjadi di masyarakat, terutama sulitnya mencari pekerjaan yang berimbas kepada pemenuhan kebutuhan sehari – hari masyarakat.

Disela – sela melaksanakan patroli dialogis sore hari ini, polsek pabuaran polres serang kota membagikan puluhan karung beras 5 kg, rabu (03/11/2021)

Pembagian beras ini merupakan bentuk rasa syukur Polri dalam hal ini polsek pabuaran, untuk sedikit membantu meringgankan beban saudara kita yang terkena dampak covid – 19.

Kapolres serang kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, mengatakan masyarakat diberikan bantuan beras oleh polisi, mudah – mudahan dengan bantuan beras bisa sedikit membantu masyarakat.

Paket beras ini rutin diberikan polsek pabuaran pada saat pandemi covid -19 ini, sasarannya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Kita sebagai sesama ciptaan tuhan, apabila ada masyarakat yang membutuhkan uluran tanggan. Kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat wakib hukumnya untuk membantunya, ujar rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *