• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Beri Kenyamanan Pengguna Jalan, Polres Cipocok Jaya Polres Serang Kota Patroli Jembatan Tol

Byadmin siberone

Nov 3, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Untuk menciptakan rasa aman kepada pengguna jalan anggota Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota melaksanakan patroli di jembatan layang / jempatan tol Jakarta- Serang Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Rabu siang 03/11/21 pukul 13.00 WIB .

Bripka Heru memimpin langsung giat patroli tersebut,dan menjumpai sekelompak pemuda pemudi yang sedang berhenti di atas layang “OVER PASS”

Melihat ada pemuda yang sedang berhenti di atas layang “OVER PASS” petugas patroli langsung berhenti dan melakukan himbauan serta cek kelengkapan surat surat kendaraan antisipasi tindak kejahatan kepada pengguna jalan tol.

Setelah di berikan himbauan pemuda yang berhenti di atas layang tol “OVER PASS” di himbau agar segera melanjutkan jalan kembali dan tidak berhenti di atas jembatan layang.

BRIPKA Heri menghimbau kepada masyarakat Jembatan layang atau “OVER PASS” Bukan sebagai tempat selfi,karena sangat berbahaya bagi keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

Kita akan terus tingkatkan patroli pada titik titik rawan tindak kejahatan / tempat tempat sepi tuang tuang jalan ucap Bripka Heri.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menambahkan agar setiap patroli selalu melewati “OVER PASS” Layang tol dan dapat mencegah tindak kejahatan terhadap pengguna jalan,serta jangan berhenti di tempat sepi. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *