• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek Serang Polres Serang Kota Hadiri PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW.

Byadmin siberone

Nov 1, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Kepala Kepolisian Sektor Serang Polres Serang Kota Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H bersama anggota Polsek Serang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (1/11/2020) di Mesjid Jami Al-Ittihat Lingkungan Tanggul Rw. 12 Kelurahan Cimuncang Kecamatan Kota Serang

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin S.H, Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono SH.M.H, KH. Mahmudi, Lurah Cimuncang, Kepala KUA Kota Serang, Kanit Binmas IPDA Irwan P, Anggota Polsek Serang, Anggota Koramil Serang, Relawan PHBI Lingk. Tanggul, Warga Masyarakat.

Dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Lingkungan Tanggul mengadakan pengajian umum sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara penuh hikmat terlaksana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai tentunya dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam.

Pada kesempatan yang diberikan terlihat Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wobisono,S.H.,M.H menyampaikan himbauan, ajakan dan pesan kamtibmas.

Tidak mudah terpengaruh dalam segala bentuk kegiatan aliran yang belum tentu jelas arahnya yang akhirnya menjerumus ke dalam radikalisme dan intoleransi, ucapnya.

 ” Saat ini telah dilaksanakan Pilkades Kabupaten Serang 2021 dan Alhamdullilah berjalan dengan lancar”, imbuhnya.

Diharap para jamaah dan seluruh masyarakat Lingkungan Tanggul tetap menjaga kondusifitas wilayah serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M selalu  memakai masker, setiap saat mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak saat beriteraksi, menhindari kerumunan untuk mencegah penyebaran corona virus desease 2019, imbuh Kapolsek.

Sementara itu Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin SH mengatakan, salam hormat dari Bapak Wakil Gubernur dan Walikota Serang untuk semua karena tidak bisa hadir ke acara ini karena ada rapat Paripurna di Kantor.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Kota Serang sangat bersukur dan bangga acara ini terselenggara tiap tahun dan makin maju dan Sukses.

Budaya Maulid Nabi ini adalah tardisi turun temurun yang diselenggarakan oleh warga Sekitar khusus nya kota Serang.

Kegiatan seperti ini pemerintahan Kota Serang mendukung penuh dan selalu dilestarikan sampai anak Cucu kita, tutup Wakil Walikota Serang.(humas polsek serang)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *