• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kakanwil Beri Penghargaan Para Pejuang Percepatan Penanganan Covid-19 di lingkungan Kemenkumham Banten

Byadmin siberone

Nov 1, 2021

Tangerang – siberone.co.id
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib memberikan penghargaan bagi para pejuang kemanusiaan penanganan Covid-19 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Penghargaan diberikan dalam rangkaian kegiatan Anugerah dan Tasyakuran Hari Kementerian Hukum dan HAM “HDKD ke-76 Tahun 2021” di Aula Lapas Kelas I Tangerang, Sabtu (30/10).

Penghargaan ini ditujukan untuk para pejuang percepatan penanganan Covid-19 yang terdiri dari komponen pelaksana penanganan Covid-19 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten seperti Dokter dan Perawat.

Dalam kesempatan ini, penerima penghargaan diwakili oleh dr. Samsul Arif dari Lapas Kelas I Tangerang, dr. Ika Puspirawati dari Rutan Kelas IIB Serang, dan Dian Mayasari Sidabutar dari Lapas Kelas III Rangkasbitung.
Kepada para pejuang kemanusiaan dalam penanganan Covid-19, Agus Toyib menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang tinggi atas daya dan upaya yang diberikan.

“Penghargaan ini mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi ini adalah simbol dari upaya kita bersama dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” ujar Agus Toyib.

Sebagai penutup, Agus Toyib berpesan bahwa perjuangan dalam menangani pandemi Covid-19 belum usai. Ajakan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

“Mari kita senantiasa mendukung upaya Pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun kita berada,” tutup Agus Toyib. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *