• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Patroli Malam Polsek Curug Polres Serang Kota Antisipasi Balap Liar

Byadmin siberone

Okt 30, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Dipimpin Kanit Samapta Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten IPTU. Antomari melaksanakan patroli malam di jalan Syeh Nawawi al-bantani depan KP3B Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug kota Serang di mana sebagai titik potensial untuk trek-trekan atau balap liar terutama di malam hari.

Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Personel Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melakukan patroli antisipasi balap liar di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Sabtu (30/10/2021) dini hari.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak anak anak muda untuk trek-trekan ataupun potensi terjadinya Laka lantas. Kanit Antomati saat melintas Patroli di depan kp3b menghampiri segerombolan anak-anak muda yang sedang nongkrong atau duduk-duduk dan diberikan pesan kamtibmas serta dihimbau untuk pulang kerumahnya masing masing.

“Kita berikan himbauan kepada pemuda yang nongkrong untuk segera pulang ke rumahnya agar niat untuk melakukan balap liar menjadi urung dan tidak terjadi.” Pungkas Kanit Antomari

Ditempat terpisah Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH mengatakan kegiatan patroli pada malam hari terutama yang untuk mengantisipasi balap liar yang sering terjadi di depan kawasan kp3b ini sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat dalam memberikan keamanan kepada masyarakat. pungkas Kapolsek Dedi.

(Added/humas polsek curug).

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *