• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Hari Libur Polsek Curug Polres Serang Kota Tetap Pantau Prokes Di Tempat Wisata

Byadmin siberone

Okt 30, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Hari libur wisata kolam renang Waterboom tembong jaya yang berada di Kelurahan sukajaya Kecamatan Curug kota Serang menjadi salah satu pemantauan prokes oleh personil polsek curug polres serang kota polda banten. Sabtu (30/10/2021).

Seperti yang terlihat pada hari ini Kolam renang waterboom tembong jaya masih menjadi salah satu destinasi wisata pavorit, antusias masyarakat masih terbilang tinggi.

Jadi untuk itu personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan curug, Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Curug AIPDA. Andi yang melaksanakan patroli dan pengawasan prokes ditempat wisata water boom, selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata kolam renang water boom Aipda Andi juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat (pengunjung) agar selalu patuhi prokes pada saat berwisata.

“Kita berikan himbauan dan teguran kepada masyarakat (pengunjung) yang tidak patuh protokol kesehatan yang ada ditempat wisata.” Tambah Aipda Andi

Pada kesempatan lain Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi rudiman SH menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawasan Prokes di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat khususnya di tempat wisata bisa memberikan rasa aman dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug,” Ujar Kapolsek.

humaspolsekcurug

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *