• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Semangat Untuk Sehat, Jajaran Kanwil Kumham Banten Senam Bersama

Byadmin siberone

Okt 29, 2021

Serang – siberone.co.id
Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti Kumham Sehat Kumham Produktif dengan bertajuk Pembinaan Jasmani Pegawai Kemenkumham dengan melakukan senam Sehat Bersama, Jumat (29/10).

Kegiatan ini diisi oleh kegiatan senam aerobik yang diinstrukturkan oleh Elis Risniawati. Senam dilakukan dengan bersemangat dan gerakan-gerakan yang lincah dan menyehatkan tubuh juga instruktur yang dengan vokal menyemangati.

Sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkuham, Kepala Kantor Wilayah Agus Toyiib mengatakan bahwa kesehatan akan memengaruhi produktivitas dalam bekerja. Semakin Sehat akan semakin produktif

“Layaknya yang disampaikan Pimpinan Kita, Sekretaris Jenderal, dengan melakukan senam sehat semua ini akan kembali kepada kita, karena sehat itu untuk diri kita sendiri, jika kita sehat maka produktivitas diri juga meningkat. Kita perlu sehat karena ditengah kondisi pandemi covid-19 ini kesehatan itu menjadi penting,” Ujar Agus Toyib

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, serta seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *