• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Lakukan Monitoring dan Evaluasi, Kakanwil Terima Kunjungan Badan Pembinaan Hukum Nasional

Byadmin siberone

Okt 29, 2021

Serang – (siberone.co.id) – Dalam rangka upaya meningkatkan kualitas kerja kegiatan Badan Pembinaan Hukum Nasional di Wilayah, Bagian Program & Pelaporan dan Bagian Keuangan Sekretariat Badan Pembinaan Hukum Nasional melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan BPHN dan Penyusunan Laporan Keuangan dan Nilai IKPA Tahun Anggaran 2021 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kamis (28/10).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Wilayah, Kunjungan BPHN diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib. Dalam sambutannya, Agus Toyib mengatakan bahwa Evaluasi dilakukan untuk melihat kegiatan yang dilakukan sesuai dengan dengan ketentuan dan berharap kinerja di Kanwil Kumham Banten semakin baik, akuntable, dan efisien.

“Saya sangat berterima kasih dengan kehadiran tim BPHN, dengan kehadiran ini diharapkan jadi evaluasi dan menjadi salah stau penilaian kinerja kumham Banten. karena kita bekerja harus dengan akuntabel sehingga dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi,” Ujar Agus Toyib

Turut hadir dalam ruang rapat, jajaran Bagian Program dan Humas dan Bagian Umum pada Divisi Administrasi serta Bidang Hukum pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah, operator SMART, E-Monev Bappenas, TARJA serta RKAKL kegiatankegiatan Badan Pembinaan Hukum Nasional (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *