• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

TMP Taruna Tangerang Menjadi Tempat Berlangsungnya Tabur Bunga Peringatan HDKD 2021 Satker Tangerang Raya

Byadmin siberone

Okt 26, 2021

Tangerang – siberone.co.id
Bertindak sebagai Inspektur Upacar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi memimpin jalannya Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna Kota Tangerang dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Selasa (26/10).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara sebagai bentuk penghormatan bagi arwah para pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang.

Selanjutnya, Nirhono Jatmokodi melakukan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan.

Hadir dalam kegiatan Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 ini, para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Perwakilan Pejabat Struktural UPT Tangerang Raya serta Perwakilan Taruna Poltekip/Poltekim.

Terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan, Sukasari, Kota Tangerang, di Taman Makam ini, dikebumikan para perwira yang tewas pada masa perjuangan – terutama korban Peristiwa Lengkong.

Terdapat 48 pahlawan yang dikebumikan di taman makam ini. 45 pahlawan dikenal yang sebagian besar merupakan korban Peristiwa Lengkong, sementara tiga lainnya merupakan pahlawan tak dikenal. Salah satu pahlawan yang dimakamkan disini adalah Daan Mogot. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *