• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Hadir Ditengah Masyarakat

Byadmin siberone

Okt 26, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Sebagai aparat keamanan, Polri dituntut selalu hadir disetiap saat dan disetiap waktu untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat guna untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Dalam rangka untuk melindungi, melayani dan mengayomi serta menjalankan tugas tugas Kepolisian, pada Selasa Kamis siang (26/10/21) Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres serang kota BRIPKA A Budi melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa perlombaan P2WKSS (Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) yang dilaksanakan di gedung serba guna kelurahan Dalung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang

Saat di konformasi BRIPKA A Budi Mengatakan “ Perlu kami Polri hadir Ditengah tengah acara yang di selenggarakan masyarakat terutama di desa binaanya khususnya Babin unik mewujudkan sinergitas dengan masyarakat ,

Adapun kegiatan tersebut ialah perlombaan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita yang di ikuti seluruh kecamatan Cipocok Jaya ,yang mana bertujuan untuk memotivasi peranan wanita dalam keluarga maupun lingkungan sehingga wanita lebih maju.

Di tempat terpisah Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan ” kehadiran Polri Ditengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas”

“Dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya Negara ditengah tengah Masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan,” tegas AKP Boy .

Sementara Kepala kelurahan Gelam bapak Syamsudin Mengatakan “ ucapan terimakasih disampaikan kepada Polri yang telah datang dalam acara ini ,sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan Aman,” imbuhnya. (Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *