• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Persiapan Pilkades, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Cek Lokasi TPS Margasana

Byadmin siberone

Okt 26, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Dalam rangka persiapan Pilkades 2021 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. melaksanakan patroli sambang Desa guna mengecek persiapan Pilkades serentak 2021 di Desa Margasana. Selasa (26/10/2021)

Dalam kegiatan pengecekan lokasi TPS tersebut Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. melaksanakan pengecekan sekaligus dialogis dengan panitia Pilkades guna pemetaan dan deteksi dini terkait persiapan Pilkades di Desa Margasana.

Selain mengecek persiapan tahapan pilkades kepada panitia penyelenggara pemilihan Kapolsek Kramatwatu juga mengecek tempat pemungutan suara (TPS) yang akan digunakan untuk lokasi penyampaian suara pada saat Pilkades.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. memberikan himbauan kepada masyarakat agar Pilkades Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dari hasil sambang ke Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak, situasi kamtibmas masih kondusif dan tahapan pemilihan masih sesuai dengan pentahapan pemilihan”, terang KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M..

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga suasana yang sejuk dan damai, dalam pesta demokrasi Pilkades 2021, Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2021”

“Dalam pelaksaan Pilkades saat ini memang berbeda dengan pilkades yang dulu karena dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19 dan panitia pelaksanaan akan menerapkan protokol kesehatan”, pungkas Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. (Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *