• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Himbau Prokes, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Bagikan Masker

Byadmin siberone

Okt 26, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Personil polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Arsudin selaku bhabinkamtibmas polsek padarincang sambang wilayah serta bagikan masker, sebagai upaya Polri ikut mensukseskan dan mendukung program pemerintah memutus mata rantai virus corona covid 19.

Kapolsek padarincang IPTU Haris Munandar,SH.pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa anggota polsek padarincang melaksanakan patroli dialogis serta pembagian masker gratis kepada warga masyarakat Kecamatan padarincang, selasa( 26/10/2021).

Kapolsek Padarincang IPTU Haris Munandar,SH. menyampaikan bahwa program pembagian masker ini rutin dilaksanakan tiap harinya oleh anggota polsek padarincang polres serang kota.

Dikatakan kapolsek, bahwa pembagian masker gratis kepada warga masyarakat ini dilakukan oleh anggota nya sebagai upaya ikut dan mendukung pemerintah perang lawan covid 19 sehingga indonesia khusus nya wilkum polsek padarincang bebas dari virus tersebut, ujar nya.

Selain berupa pembagian masker,Patroli dialogis, kegiatan Sambang juga merupakan salah satu wujud keaktifan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dikecamatan padarincang.

Dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama – sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.

Sementara itu Masyarakat penerima masker mengatakan bahwa sangat berterima kasih dengan pak polisi membagikan masker kepada warga masyarakat. Mudah – mudahan pak polisi semakin gencar dan meningkatkan patroli dan pembagian maskernya, serta supaya virus covid-19 ini bisa cepet hilang dari negara indonesia tercinta ini,” ujar nya.

(Red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *