• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Monitoring Kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama di Kantor Desa Tejamari Yang di Lakukan Personil Polsek Baros Polres Serang Kota

Byadmin siberone

Okt 23, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamananan vaksinasi dan monitoring terkait vaksinasi dosis ke satu di wilayah hukum Polsek Baros yang di laksanakan oleh Puskesmas Baros, Sabtu (23/10/2021).

Adapun vaksin yang disediakan oleh petugas sesuai dengan DPT 2658 yaitu 1329 vial dan dari jumlah warga yang hadir Vaksin dosis pertama sebanyak:
– yang hadir 187 orang.
– Jumlah yang di Vaksin : 187 orang
– Lolos skrining : 187 orang
– Tidak lolos skrining/Tunda : –
– Pemakaian vaksin : 94 Vial Multidose.

Vaksinasi tersebut bertujuan akan diselenggarakannya pesta demokrasi Pilkades tahun 2021 yang akan di laksanakan pada tanggal 31 Oktober 2021 nanti.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menjelaskan kita dari jajaran Polsek Baros mengamankan dan memonitoring vaksinasi di Desa Tejamari bertujuan untuk persiapan pilkades di Desa Tejamari Kecamatan Baros.

Antusias warga terlihat saat petugas dari nakes Puskesmas Baros saat mendatangi Desa Tejamari, jelas Kapolsek Baros.

Sebelum melaksanakan pilkades di Desa Tejamari, kami dari unsur Muspika Kecamatan Baros serta Puskesmas Baros melakukan vaksinasi untuk warga Desa Tejamari gunanya untuk terhindar dari virus Covid-19, tutup AKP Wahyu.

Dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid – 19 dosis pertama di laksanakan oleh Puskesmas Baros dapat menjamin ketersediaan vaksin sehingga setiap masyarakat dapat menerima nya. (Humas polsek baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *