• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Untuk Masyarakat, Kanwil Kumham Banten Semarakkan HDKD 2021 Dengan Bakti Sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham

Byadmin siberone

Okt 21, 2021

Serang – siberone.co.id
Masih dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten membagikan 70 Paket sembako kepada keluarga pegawai yang terdampak Covid-19, pensiunan pegawai, Janda dan yatim yang berada di sekitar Kota Serang, Kamis (21/10). Selain itu, paket sembako yang juga diberikan kepada seluruh office Boy, driver dan satpam yang bekerja pada Kanwil Kumham Banten

Kegiatan telebih dahulu diawali dengan Jajaran Kanwil Kumham Banten mengikuti pembukaan Bakti Sosial “Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham” yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM serta penyerahan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib.

Paket Sembako berupa satu dus paket indomie, gula, minuman teh berbentuk kotak, makanan kaleng, dan beras, dan minyak sayur.

Selain dari ke-70 paket yang telah dibagikan, Ketua Pengurus Wilayah Banten Ikatan Notaris Indonesia turut berpartisipasi atas gelaran Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham dan akan dibagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *