• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Sambangi Pengusaha Kaos , Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes

Byadmin siberone

Okt 20, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Personil
Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan giat patroli sambang kerumah warga kampung sebelah desa sindangsari kecamatan pabuaran, rabu (20/10/2021).

Dalam patroli sambang ini personil polsek pabuaran memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan prokes di terapkan ditempat usaha kaos.

Patroli dialogis sambang masyarakat ini, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga masyarakat, khususnya pengusaha kaos.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, ” personil polsek pabuaran melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang warga, yang dipimpin Kanit Binmas IPTU Sudarsono.

Selain antisipasi tindak pidana, patroli dialogis ini juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya pengusaha kaos.

Kami dari polsek pabuaran , tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana, salah satu contohnya curanmor segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan tindak.

Sementara itu Firman salah satu pengusaha kaos mengatakan” sangat senang dengan personil polsek pabuaran yang telah melaksanakan patroli ke rumahnya, sehingga dirinya merasa nyaman melaksanakan usaha.

Mudah-mudahan patroli seperti ini bisa ditingkatkan lagi oleh Polsek Pabuaran, sehingga masyarakat seperti saya merasa dilayani, diayomi dan dilindungi oleh pak polisi, tutup firman”.

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *