• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota Sambangi Kerumah Lurah Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas

Byadmin siberone

Okt 20, 2021

.a
SERANG KOTA – siberone.co.id
Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan Tugas Pokok Tersebut, Brigpol Doni Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Kepala Desa Cisalam Kecamatan Baros, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan oleh Personil Polsek Baros dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS).

Dalam DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat.

Kali ini Brigpol Bhabinkamtibmas Desa Cisalam sambangi rumah Kepala Desa Cisalam M. Amin dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Brigpol Doni mengajak Kepala Desa untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan Desa.

“Pada masa pandemi covid -19 ini saya meminta Kepala Desa dan juga saya mengajak warga bersama sama mengikuti Adaptasi kebiasaan utk peduli mengatasi penanganan pencegahan penyebaran covid- 19 dilingkungan masing-masing,” pintanya.

Lebih lanjut Brigpol Doni mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Melaksanakan pola hidup sehat dengan meningkatkan daya imun (daya tahan tubuh) dgn konsumsi vitamin E dan C serta istrihat yang cukup,” pintanya lagi.(humas polsek Baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *