• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Kasemen Gencar Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Byadmin siberone

Okt 20, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIGPOL Aris dan BRIGPOL Nurdin melaksanakan patroli dan Membagian Masker di Jalan Raya Banten Lama Kampung Sukadana 2 Kelurahan Kasunyatan kecamatan kasemen.Rabu (20/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya Penyebaran Klaster Baru Virus Covid-19 di lingkungan Kampung Sukadana 2 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen.

Anggota Polsek Kasemen Polres Serang Kota mengajak para Pemuda untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dikatakan BRIGPOL Aris disela-sela kegiatan pembagian Masker ini difokuskan diarea Permukiman Warga Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen yakni diruas jalan dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat beraktifiktas di Luar Rumah.Tambah Aris.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada Para Warga agar selalu melakukan ataupun menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan Kepada Petugas di Lapangan untuk selalu mensosialisasikan kepada para pengunjung, pengendara/pengguna jalan untuk taat dan tertib terhadap aturan lalu lintas serta patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian.

“Kepada para pengguna jalan/pengendara diimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19 dalam beraktifitas ataupun berkendara, selain itu juga sangat perlu mematuhi aturan lalu lintas di wilayah hukum Kecamatan Kasemen agar terciptanya transportasi yang aman, selamat, dan sehat.” ujarnya.

Hambali Warga Masyarakat mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini di Kampung Sukadana 2 tetap aman,”tutupnya.

(*/Kasemen)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *