• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Ciptakan Acara PHBI Aman, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Pengamanan Dan Pengawalan

Byadmin siberone

Okt 19, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan dan pengawalan acara PHBI maulid nabi Muhammad Saw di kampung Cirampayak desa kadubereum kecamatan pabuaran, selasa (19/10/2021).

Personil Polsek Pabuaran pada sore hari ini melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan masyarakat dalam Rangka Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Penyampaian Himbauan kepada warga tentang Penerapan

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, SH mengatakan ” personil polsek pabuaran yang di pimpin oleh Kanit Intelkam BRIPKA Arif Apriandi melaksakan pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut.

Terpantau warga yang tidak memakai masker dalam acara PHBI Mauluid Nabi Muhammad SAW Personil Polsek pabuaran memberikan masker dan menghimbau untuk mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek menambahkan ” setelah dilakukan himbuan tersebut pihak panitia bersama tokoh ulama menyampaikan agar warga disiplin prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak ”

Warga masyarakat harus lebih peduli dalam mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sementara itu H Mujid ketua penyelengara acara PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw mengatakan bahwa” ucapan terima kasih kepada polsek pabuaran yang telah datang mengamankan serta mengawal sampai selesai kegiatan tersebut.

Mudah – mudahan polsek pabuaran diberikan keberkahan oleh Alloh Swt, karena telah mengamankan kegiatan ini, tutup mujid”.

Selama Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan Aman dan lancar serta dengan prokes yang ketat.

(Humas Polsek Pabuaran)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *