• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Sambangi Pemuda Berikan Himbauan Kamtibmas

Byadmin siberone

Okt 19, 2021

Serang Kota – siberone.co.id
Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten gencar melakukan patroli malam hari. Selasa (19/10/2021)

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten BRIPTU Suhikmatullah, yang melakukan patroli dialogis di wilayah binaannya desa Pamengkang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli ini, BRIPTU Suhikkatullah juga melakukan dialogis kepada para pemuda memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

“Mengajak warga masyarakat Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, Dengan melakukan Ronda malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19“ jelas BRIPTU Suhikmatullah

BRIPTU Suhikmatullah juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten pintanya.

Sementara itu menurut Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya di pemukiman penduduk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut ataupun datang langsung ke Polsek Kramatwatu” Ujar Kapolsek. (Humas Polsek Kramatwatu)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *