• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Unit Lalu Lintas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Terjun Urai Kemacetan di Jembatan Tol

Byadmin siberone

Okt 17, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota dalam hal ini unit Lalulintas melaksanakan giat pengaturan arus lalin antisipasi kemacetan dan membantu melancarkan serta memberikan himbauan keselamatan di Jembatan Jalan tol Bogeg Kelurahan Banjaragung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Minggu pagi (17/10/21) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas atau menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas mengingat hari libur banyak masyarakat yang lalu lalang menuju atau kembali dari tempat wisata.

Kali ini terlihat AIPTU Oki dan BRIPKA Asep S melakukan pengaturan Arus lalin secara humanis ,untuk menciptakan kelancaran jalan .

Dikesempatan terpisah Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan “ telah menerjunkan unit Lalulintas untuk melakukan pengaturan Lalulintas mengingat hari libur ini Arus lalu lintas sangat padat dan berpesan kepada anggota untuk menghimbau kepada pengguna jalan juga baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib dan rambu serta beehati hati dalam melintasi jalan tersebut karena rawan kecelaan dan rawan kemacetan.*ujarnya

“Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” harapnya.

Sementara itu Salah satu pengguna jalan Sdr.Idris Mengatakan “ mengucapkan terimakasih kepada pak polisi atas kehadiran personil Lalu Lintas dalam hal kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya kemacetan dan dibantu masyarakat sekitar,” Ujarnya.
(Humas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *