• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes Anak Pengamen

Byadmin siberone

Okt 17, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Anggota Lalu lintas Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten BRIPKA Endi Susilo disela- sela gatur lalin, beliau juga melaksanakan Himbauan Kamtibmas terhadap anak – anak pengamen di Traffic Light palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, minggu (17/10/2021).

Anggota lantas Polsek Pabuaran memberikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan kepada anak pengamen yaitu pemakaian masker, cuci tangan, tidak kerumun serta hindari mobilitas diluar rumah.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, “anggota lantas Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas dan prokes sebagai sasarannya anak – anak pengamen yang nongkrong di sekitar Traffic Light palima.

Hal ini dilaksanakan oleh anggota lantas polsek pabuaran sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan ganguan ketertiban masyarkat disekitaran traffic light palima.

Untuk tempat sekitaran palima, anggota lantas polsek pabuaran memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar palima, apabila melihat tindak kejahatan dan aksi kriminalitas segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat yaitu pos palima, agar cepat di tanggani.

Sementara itu kang Acca pemilik warung samping traffic light palima mengatakan” sangat senang dengan anggota lantas polsek pabuaran yang melaksanakan himbauan kamtibmas terhadap anak pengamen.

Untuk lingkungan sekitar traffic light sendiri sementara dalam keadaan aman, dan anak pengamen pun tidak pernah menganggu ketertiban masyarakat. Mudah – mudahan kegiatan seperti itu bisa ditingkatkan lagi, ujar acca”.

Selama kegiatan patroli berlangsung, masih dalam keadaan lancar, aman dan kondusif.

( Humas Polsek Pabuaran )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *