• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Kapolsek Baros Polres Serang Kota Koordinasi dengan Panitia Penyelenggara Pawai Panjang Mulud

Byadmin siberone

Okt 17, 2021

SERANG KOTA – siberone.co.id
Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara pawai mulud sdr Atma Wijaya bertempat di Duren Haji Arif Kecamatan Baros, Minggu (17/10/2021).

Dalam koordinasi tersebut Kapolsek Baros memberikan himbauan kepada panitia penyelenggara PHBI Maulid Nabi Muhamad SAW.

Supaya dalam kegiatan Pawai Panjang tidak terdapat peserta yang berjalan kaki untuk menghindari penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan dari dua arah baik dari arah Serang menuju Pandeglang maupun sebaliknya, ucap Kapolsek Baros.

Penyelenggara Pawai Panjang atau Pawai Kendaraan berhias tersebut dalam rangkaian kegiatan PHBI Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1449 H Kp. Pagedongan Desa Sukamanah Kec. Baros, yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 yang akan menggunakan Jalan Raya Serang Pandeglang.

AKP Wahyu menambahkan, koordinasi dengan tokoh pemuda Kecamatan Baros ntuń∑ meningkatkan keselarasan hubungan kerja sama antara masyarakat dan pihak Kepolisian diberbagai tugas dan kegiatan guna
menyatukan tindakan guna mencapai tujuan.

Sementara Itu menurut Ketua Panitia penyelenggara pawai mulud dan selaku Ketua Pemuda Kecamatan Baros Atma Wijaya mengatakan, kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan apalagi dalam perayaan hari besar seperti ini.

Selain untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat Kecamatan Baros, polisi juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, jelas Atma Wijaya.(humas polsek baros)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *