• Ming. Jun 23rd, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Bentuk Kepedulian, Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota Banten Bagikan Sembako Kepada Warga

Byadmin siberone

Okt 17, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota kembali menyalurkan bantuan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu di 8 kelurahan yang ada di Kecamatan Cipocok Jaya,Minggu,17/10/21.

Kali ini Kanit Provos BRIPKA M Syahroni SH Membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan meringankan beban akibat mas pandemi Covid 19.

Kanit Provos mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Cipocok Jaya
“Warga kurang mampu yang menerima bantuan beras baksos Polri peduli Covid-19 dengan jumlah per KK masing-masing mendapatkan sebanyak 1 karung kemasan berisi 5 kg,ujarnya

Pada kesempatan ini dalam menyalurkan bantuan beras Polri didampingi oleh perangkat kelurahan agar tepat sasaran dan yang belum pernah mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19.

Panit Provos dan anggota dengan menerapkan protokol kesehatan menyalurkan beras kepada warga yang sebelumnya sudah terdata di Kelurahan masing masing .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menjelaskan Kegiatan penyaluran bantuan baksos Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan dengan cara dor to dor mendatangi tiap rumah sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

“Dalam tahap penyaluran bantuan baksos Polri ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19,” Pungkas AKP Boy .
(Humas) .

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *