• Jum. Jun 21st, 2024

SIBERONE.CO.ID

Media online utama

Polsek Serang Polres Serang Kota Bersama Tim Jumat Barokah Berbagi Nasi di Ponpes

Byadmin siberone

Okt 15, 2021

Kota Serang – siberone.co.id
Ps.Kasihumas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Dedi Komadi,S.H Bersama Bagsumda Polres Serang Kota Hesti Wudianti dan Karyawan Tunas Toyota Febri yang tergabung dalam Tim Jum’at Barokah berbagi nasi bungkus kepada Para santri di Ponpes Bani Kota Serang, Jumat (15/10/2021).

Gerakan Jum’at Barokah berbagi kepada para santri yang digagas Kasihumas Polsek Serang BRIPKA Dedi Komadi,S.H berbagi nasi bungkus dan box sebanyak 200 (dua ratus) paket nasi di bagikan.

Ps.Kasihumas Polsek Serang BRIPKA Dedi Komadi,S.H mengatakan ” Setiap Jum’at Kita Bersama Tim Jum’at Barokah melaksanakan Saba pesantren dan berbagi kepada para santri,” kata Dedi.

Sementara itu di tempat yang berbeda Kapolssk Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H “Kegiatan Jumat Barokah berbagi nasi rutin yang dilakukan oleh Polsek Serang bersama warga dalam tergabung di Tim Jumat Barokah,” Kata Kapolsek.

Sementara itu menambahkan Febri sebagai ketua pemuda dan karyawan Tunas Toyota Serang sebagai Ketua Pemuda Perumahan Taman Mutiara Indah 1 mengatakan, “Alhamdulillah, kita berbagi nasi kepada para santri dari para donatur, saya bersama Polsek Serang keliling ke pondok pondok pesantren dan jumat kali ini selain paket nasi kita juga berbagi air minum Santri,” Kata Febri

Kegiatan rutin tersebut dilakukan oleh Tim Jumat Barokah semenjak dua tahun yang lalu yang rutin berbagi nasi di pondok-pondok pesantren yang ada di wilayah Kota Serang Propinsi Banten.
(Humas Serang)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *